Menjadi dewasa






Proses mencari jati diri adalah alasan utama untuk menjadi dewasa. Dimana pada titik itu kita akan mencari tahu bagaimana caranya bersikap dengan bijak dalam hal memilih tujuan hidup. kita yang mencari jati diri paling sering bertanya pada diri sendiri "untuk apa saya hidup?", "bagaimana saya harus memulai ini semua?", "potensi apa yang saya miliki?", " apakah saya sudah menjadi seseorang yang dewasa diumur saya yang sekarang?" pertanyaan itu selalu muncul di kepala seorang wanita seperti saya. Untuk menjawab pertanyaan itu saya memulai dari tindakan saya,  bagaimana saya harus bersikap bijak diumur saya yang sekarang dalam mengatasi semua problema di hidup dan mengambil keputusan untuk menjalani hidup saya sendiri, dan tentunya hal itu dimulai dari masalah untuk mengetahui apakah kita sudah dewasa atau belum.

Terkadang memang ada masalah yang wajib kita hindari yaitu membuat masalah dengan orang yang ada disekitar kita dan mulai berfikir dengan bijak untuk apa kita harus bermasalah dengan mereka apa ada untungnya untuk say? , dan ada juga masalah yang harus saya hadapi nah ini masalah yang sering muncul dalam diri sendiri adalah masalah ketakutan, waktu kecil saya sangat berani dalam bertindak tanpa berfikir dahulu sekarang saya sudah menginjak kepala dua dan hal itu sangat berbeda jauh sekali, sekarang saya harus berfikir sebelum bertindak apakah tindakan ini baik atau tindakan itu buruk untuk saya dan orang sekitar. jadi intinnya untuk menjadi dewasa kita harus berfikir dan bertindak dengan bijak dari segala pilihan yang ada di dunia ini. serta mengenal diri sendiri dan jujur pada diri sendiri..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER

Design Rumah Tropis karya anak bangsa

Teorema bayes dan konsep peluang statistika